Klub Sepak Bola Mesir “Zamalek”, Wujudkan Impian Pemuda Palestina

  • Whatsapp

NGOPITEKNO NEWS, Mesir – Klub sepak bola asal Mesir Zamalek, mewujudkan impian seorang pemain sepak bola amputasi Palestina, Abdul Rahman Nufal, dengan mengundangnya mengunjungi markas klub dan bertemu dengan para pemain bintang.

Nufal, yang kehilangan satu kakinya pada tahun 2018, sebelumnya pernah membuat video yang menyatakan bahwa dia adalah penggemar Zamalek dan bermimpi bertemu dengan tiga pemain favoritnya, yakni Chicharito, Mahmoud Alaa, dan Ahmed Sayed Zizo.

“Saya penggemar Zamalek dan impian saya adalah bertemu dengan tiga pemain ini. Saya ingin masuk ke klub,” kata Nufal dalam video tersebut.

Ahmad Salim, juru bicara Zamalek, mengonfirmasi bahwa Nufal menghadiri latihan tim sepak bola utama dan disambut hangat oleh semua pemain dan staf pelatih.

Dalam wawancara dengan situs “Sky News Arabia”, Salim menambahkan bahwa anggota dewan direksi klub dan pengawas sepak bola Ahmed Suleiman bertemu dengan Nufal dan menyambutnya, menjelaskan bahwa Zamalek selalu terbuka untuknya kapan saja.

Salim juga mengatakan bahwa direktur olahraga tim, Abdul Wahid Sayed, adalah orang yang menghubungi Nufal setelah melihat video tentang mimpinya untuk mengunjungi klub. Sayed kemudian mengatur kunjungan Nufal ke latihan tim dan pertemuannya dengan semua pemain favoritnya.

Hari terbaik dalam hidup kami

Yaman Nufal, ayah Abdul Rahman Nufal, berbicara tentang kengerian kunjungan mereka ke klub, dengan mengatakan: “Meskipun peristiwa sulit dan menyakitkan yang dialami Gaza, hari ini adalah hari terbaik bagi saya dan putra saya Abdul Rahman. Klub membuat kami merasa seperti di rumah sendiri, tanpa rasa asing atau sakit.”

Dalam wawancaranya dengan situs “Sky News Arabia“, Nufal melanjutkan: “Semua orang di klub menyambut kami dengan sangat istimewa, mulai dari saat kami memasuki gerbang hingga bertemu dengan para pemain, staf pelatih, dan anggota dewan direksi. Meskipun kami sedih, kami adalah orang paling bahagia di dunia.”

Dia menegaskan: “Keluarga Nufal terkenal di Palestina sebagai salah satu keluarga terbesar penggemar Zamalek. Abdul Rahman sejak kecil menyukai sepak bola, tetapi kemudian dia harus kehilangan kakinya. Dia kemudian mewakili tim nasional Palestina untuk atlet amputasi, tetapi dia selalu bermimpi bermain untuk Zamalek.”

Tentang pertemuan dengan para pemain, ayah Nufal mengatakan: “Para pemain menyambut kami dengan hangat dan semuanya berdiri bersama Abdul Rahman. Mereka memuji kekuatannya dan kemampuannya untuk mengatasi kesulitan kehilangan kakinya. Chicharito dan Zizo adalah pemain yang paling mendukungnya dan berbicara dengannya.”

Dia juga menunjukkan bahwa “hari ini kami diberitahu bahwa Abdul Rahman telah bergabung dengan tim ‘Satu Kaki’. Latihan pertamanya dengan jersey Zamalek akan berlangsung Jumat depan. Dia akan bekerja keras untuk mengangkat bendera klub di forum internasional.”***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *