Sinopsis dan Jadwal Tayang Donghua “Spirit Cage: Incarnation Season 2”

  • Whatsapp
Spirit Cage

NGOPITEKNO NEWS – Serial animasi China berjudul Spirit Cage: Incarnation atau 灵笼: Incarnation dikabarkan akan segera rilis season kedua. Kabar ini semakin diperkuat dengan dirilisnya dua PV (promo video) oleh pihak studio.

Season pertama dari serial ini mengisahkan tentang dunia yang telah mengalami bencana besar. Serangan monster penyerap mana telah membuat peradaban manusia hampir musnah. Manusia yang tersisa tinggal di sebuah instalasi bernama Mercusuar, yang terletak tinggi di atas permukaan tanah.

Sinopsis Spirit Cage: Incarnation

Di Mercusuar, manusia dibagi menjadi dua golongan, yaitu Shang Min dan Chen Ming. Shang Min merupakan golongan atas, sedangkan Chen Ming merupakan golongan rendah. Shang Min memiliki hak untuk mendapatkan segalanya, sedangkan Chen Ming diperlakukan seperti budak.

Untuk bertahan hidup, Mercusuar membentuk kelompok “pemburu” yang bertugas untuk turun ke permukaan mencari sumber daya. Kapten Marc memimpin kelompok pemburu ini.

Namun, permukaan menyimpan banyak rahasia yang dirahasiakan oleh Mercusuar. Saat dalam perburuan sumber daya, Marc dan timnya melihat seorang wanita misterius yang hidup di sana. Wanita ini diduga merupakan manusia yang masih bertahan hidup di permukaan.

Selain sistem kasta, Mercusuar juga dilanda perebutan kekuasaan. Charles, putra Walikota Mercusuar, ingin merebut kekuasaan dengan menggunakan doktrin keagamaan. Hal ini membuat Charles berusaha membunuh Marc, yang merupakan calon walikota berikutnya.

Marc akhirnya tewas di tangan Charles. Namun, monster lipan berhasil mengambil alih tubuh Marc. Pihak Mercusuar berusaha menyelamatkan Marc, namun usaha mereka malah mengubah Marc menjadi monster.

Sinopsis Spirit Cage: Incarnation Season 2

Sudah lebih dari dua tahun sejak season pertama tamat. Meskipun pihak studio merilis PV beberapa saat sebelum season pertama selesai, namun banyak rumor yang beredar terkait kelanjutan serial ini di season ke dua. Banyak yang bilang bahwa tim yang mengerjakan proyek ini sudah bubar sehingga season 2 menggantung.

Namun, rumor tersebut tampaknya tidak benar. Pihak studio telah merilis dua PV yang menunjukkan bahwa season dua masih dalam proses produksi.

PV pertama berdurasi 17 menit dan menunjukkan Marc dalam wujud manusia berada di permukaan. Marc tampak telah mampu mengendalikan kekuatan monsternya dan dapat berubah bentuk secara bebas. Selain itu, orang tua yang sebelumnya dibebaskan ke permukaan oleh Mercusuar juga muncul dalam PV ini.

PV kedua berdurasi 2 menit dan menunjukkan seorang wanita berambut hitam yang dikejar oleh pesawat polisi. Wanita ini diduga merupakan Bai Yuekui, yang merupakan karakter baru di season dua.

Berdasarkan dua PV yang dirilis, kemungkinan besar season dua akan menyajikan timeline yang menunjukkan keadaan sebelum bencana besar atau setidaknya flashback tentang Bai Yuekui.

Karakter

Selain Marc dan Bai Yuekui, beberapa karakter lama juga kemungkinan akan muncul di season dua. Karakter-karakter tersebut antara lain: Charles, 4068, dll.

Jadwal Tayang

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa season dua akan tayang di akhir tahun 2023 atau awal tahun 2024. Namun, pihak studio belum memberikan informasi resmi terkait jadwal tayang season dua.***

Nonton Spirit Cage: Incarnation Season 2

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar