Al Nassr Mengamuk Tanpa Ronaldo, Inter Miami Dihabisi 6 Gol Riyadh Season Cup 2024!

  • Whatsapp
Al Nassr

NEWS – Al Nassr meraih kemenangan telak 6-0 atas Inter Miami dalam pertandingan Riyadh Season Cup 2024 yang berlangsung di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi, pada Jumat (1/2) malam WIB. Meskipun Al Nassr tanpa Cristiano Ronaldo yang absen karena cedera betis, Al Nassr tampil dominan dan berhasil menggebuk Inter Miami dengan enam gol tanpa balas. Anderson Talisca menjadi bintang pertandingan dengan mencetak dua gol (3′, 45+3′), sedangkan gol lainnya dicetak oleh Vincent Aboubakar (48′), Abdullah Al-Hamdan (62′), Moussa Marega (78′), dan Pity Martinez (82′).

Dominasi Al Nassr

Sejak awal pertandingan, Al Nassr langsung mengambil inisiatif serangan dan menekan Inter Miami. Tim besutan Rudi Garcia itu unggul cepat melalui gol Talisca di menit ke-3 setelah memanfaatkan umpan tarik dari Aboubakar.

Al Nassr terus menggempur pertahanan Inter Miami dan berhasil menggandakan keunggulan di masa injury time babak pertama melalui gol Talisca kembali. Kali ini, Talisca mencetak gol dengan sundulan kepala setelah memanfaatkan umpan silang dari Sultan Al-Ghannam.

Inter Miami Tak Berdaya

Di babak kedua, Al Nassr semakin meningkatkan intensitas serangan mereka dan berhasil mencetak empat gol tambahan. Aboubakar, Al-Hamdan, Marega, dan Martinez, masing-masing mencetak satu gol untuk membawa Al Nassr unggul 6-0.

Inter Miami yang tampil dengan beberapa pemain muda, terlihat kesulitan untuk keluar dari tekanan Al Nassr. Tim asal Amerika Serikat itu hanya mampu menciptakan beberapa peluang yang tidak membahayakan gawang Al Nassr.

Absennya Ronaldo

Absennya Ronaldo dalam pertandingan ini memang menjadi kehilangan besar bagi Al Nassr. Namun, tim asuhan Rudi Garcia menunjukkan bahwa mereka tetap mampu tampil solid dan meraih kemenangan tanpa sang megabintang.

Kemenangan ini menjadi modal penting bagi Al Nassr untuk menghadapi pertandingan selanjutnya di Liga Champions AFC pada bulan Februari 2024.

Berikut adalah beberapa poin penting dari pertandingan:

  • Al Nassr menang 6-0 atas Inter Miami.
  • Anderson Talisca mencetak dua gol untuk Al Nassr.
  • Cristiano Ronaldo absen karena cedera betis.
  • Al Nassr tampil dominan dan menekan Inter Miami sepanjang pertandingan.
  • Inter Miami kesulitan untuk keluar dari tekanan Al Nassr.
  • Kemenangan ini menjadi modal penting bagi Al Nassr untuk menghadapi pertandingan selanjutnya di Liga Champions AFC.

Pertandingan ini juga menjadi bukti bahwa Al Nassr tidak hanya bergantung pada Cristiano Ronaldo. Tim asuhan Rudi Garcia memiliki banyak pemain berkualitas yang mampu tampil gemilang dan meraih kemenangan.

Para penggemar Al Nassr tentu berharap Ronaldo dapat segera pulih dari cederanya dan kembali bermain untuk tim. Kembalinya Ronaldo akan menambah kekuatan Al Nassr dan membuat mereka menjadi tim yang lebih tangguh di Liga Champions AFC.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *