Mainkan Sekarang! Hadiah Melimpah & Cerita Kitan Menanti di Ash Arms – Ash Burning Front

  • Whatsapp
Ash Arms - Ash Burning Front

NEWS – Kabar gembira bagi para penggemar game RPG simulasi militer x gadis cantik “Ash Arms – Ash Burning Front” Kitan, sang Petir Biru yang pemberani, kembali hadir dengan cerita dan hadiah baru yang menarik.

Cerita Baru yang Mengungkap Sisi Lain Kitan

Dalam cerita Battlefield Kitan yang berjudul “[Petir Biru Tidak Mau Pergi ke Medan Perang]”, pemain akan diajak untuk mengikuti perjalanan Kitan yang enggan pergi ke medan perang. Cerita ini akan mengungkap sisi lain dari Kitan yang jarang diketahui, seperti keraguan dan ketakutannya dalam menghadapi peperangan.

Pemain akan mendapatkan kesempatan untuk mengenal karakter Kitan lebih dalam dan memahami alasan di balik sikapnya yang selalu berani dan tegar. Cerita ini dijamin akan memberikan pengalaman yang emosional dan menyentuh bagi para pemain.

Hadiah Berlimpah untuk Para Pemain

Selain cerita baru yang menarik, pemain juga dapat menikmati berbagai hadiah berlimpah selama periode acara. Dengan menyelesaikan tahap Kitan dari “Memories of the Battlefield”, pemain bisa mendapatkan “Battle Record Tape”, item eksklusif untuk Kitan dari “Ar234B”.

Item ini dapat digunakan untuk mendapatkan batu Azban eksklusif “Ar234B” “Becher” di “kotak hadiah” BONEKA yang sesuai. Pemain juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah lain seperti “Kotak Ekspansi Kepribadian I”, “Kotak Basis Ekspansi Kepribadian I”, dan materi penguatan/pengembangan yang berguna untuk meningkatkan kekuatan karakter mereka.

Bonus Spesial untuk Waktu Terbatas

Sebagai bonus spesial, item eksklusif yang diperoleh dengan menyelesaikan stage Kitan akan digandakan selama periode 8 Februari 2024 setelah maintenance hingga 22 Februari 2024, 04:59. Ini adalah kesempatan emas bagi para pemain untuk mendapatkan lebih banyak hadiah dan memperkuat tim mereka.

Acara Battlefield Kitan “[Petir Biru Tidak Mau Pergi ke Medan Perang]” adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar Ash Arms – Ash Burning Front -. Dapatkan cerita baru yang menarik, hadiah berlimpah, dan bonus spesial yang hanya tersedia untuk waktu terbatas.

Informasi Tambahan:

Tentang Ash Arms – Ash Burning Front 

Ash Arms – Ash Burning Front – adalah game RPG simulasi militer x gadis cantik yang diluncurkan pada tahun 2023. Game ini telah mendapatkan popularitas karena gameplay yang menarik, karakter yang unik, dan cerita yang seru.

Tentang Kitan

Kitan adalah salah satu karakter populer di Ash Arms – Ash Burning Front -. Dia dikenal sebagai Petir Biru karena kemampuannya yang luar biasa di medan perang. Kitan memiliki kepribadian yang ceria dan optimis, dan selalu berusaha untuk melindungi orang-orang yang dia sayangi.

Kembalinya Kitan di acara Battlefield “[Petir Biru Tidak Mau Pergi ke Medan Perang]” dijamin akan membawa angin segar dan excitement baru bagi para pemain Ash Armsز

Jangan Lewatkan Kesempatan Ini!

Ayo, bergabunglah dengan Kitan di medan perang dan ciptakan legenda baru!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *