GWM Tawarkan Tank 500 HEV dan Haval H6 HEV di Indonesia, Harganya Rp 595 Juta – Rp 1,19 Miliar

  • Whatsapp
Tank 500 HEV dan Haval H6 HEV di Indonesia

PT GWM Motors Indonesia resmi meluncurkan dua model kendaraan hybrid terbarunya, yaitu Tank 500 HEV dan Haval H6 HEV di ajang BCA Expoversary 2024. Kedua model ini menandakan langkah awal GWM dalam menghadirkan kendaraan ramah lingkungan di pasar otomotif Indonesia.

Tank 500 HEV, sebuah SUV off-road luxury, hadir dengan performa tangguh dan teknologi canggih. Dilengkapi mesin bensin 2.0 liter turbo dan motor listrik, Tank 500 HEV menghasilkan tenaga gabungan 241 hp dan torsi 380 Nm. SUV ini dibanderol dengan harga Rp 1.196.000.000 (OTR Jakarta).

Haval H6 HEV, di sisi lain, menawarkan pengalaman berkendara yang cerdas dan efisien. SUV medium ini menggabungkan mesin bensin 1.5 liter turbo dan motor listrik, menghasilkan tenaga 243 hp dan torsi 530 Nm. Haval H6 HEV dibanderol dengan harga Rp 595.800.000 (OTR Jakarta).

“Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan Tank 500 HEV dan Haval H6 HEV di Indonesia,” ujar Rian Permana, Deputy Managing Director GWM Motors Indonesia. “Kedua model ini merupakan bukti komitmen GWM dalam menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi dan ramah lingkungan bagi masyarakat Indonesia.”

Tank 500 HEV dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti sistem 4WD cerdas, kamera 360 derajat, dan sistem pengereman ABS dan EBD. SUV ini juga memiliki interior yang mewah dan nyaman dengan kursi berlapis kulit dan panoramic sunroof.

Haval H6 HEV menawarkan fitur-fitur canggih seperti Intelligent Hybrid System, panoramic sunroof, dan kursi pengemudi elektrik. SUV ini juga dilengkapi dengan sistem keselamatan ADAS (Advanced Driver Assistance System) yang mumpuni, seperti Lane Departure Warning, Automatic Emergency Braking, dan Adaptive Cruise Control.

GWM Motors Indonesia yakin bahwa Tank 500 HEV dan Haval H6 HEV akan mendapat sambutan positif dari masyarakat Indonesia. Kedua model ini tersedia dalam berbagai pilihan warna dan dapat dipesan di dealer GWM Motors Indonesia di seluruh Indonesia.

Spesifikasi GWM Tank 500 HEV:

  • Mesin: 2.0L Turbo + Motor Listrik
  • Tenaga: 241 hp
  • Torsi: 380 Nm
  • Transmisi: 9-percepatan DHT
  • Harga: Rp 1.196.000.000 (OTR Jakarta)

Spesifikasi GWM Haval H6 HEV:

  • Mesin: 1.5L Turbo + Motor Listrik
  • Tenaga: 243 hp
  • Torsi: 530 Nm
  • Transmisi: DHT
  • Harga: Rp 595.800.000 (OTR Jakarta)

Harga Spesial di BCA Expoversary 2024

Meskipun harga yang diumumkan tergolong premium, perlu dicatat bahwa banderol Rp 1.196 miliar untuk Tank 500 HEV dan Rp 595.8 juta untuk Haval H6 HEV tersebut merupakan harga spesial selama periode BCA Expoversary 2024 berlangsung.

Menurut keterangan Thio Adynata, selaku Senior PR Manager GWM Indonesia, harga ini hanya berlaku sampai 31 Maret 2024 mendatang.

“Harga (ini) sementara selama periode BCA Expo, yang acara offline-nya berlangsung tanggal 29 Feb – 3 Maret, sedangkan online Expo-nya lanjut sampai 31 Maret. Harga (berlaku) sepanjang online dan offline Expo tersebut,” jelas Thio Adynata.

Bagi yang tertarik untuk melihat langsung dan merasakan sensasi kedua mobil hybrid terbaru dari GWM ini, pameran online BCA Expoversary 2024 masih bisa dikunjungi secara virtual. Calon konsumen juga bisa mendatangi dealer resmi GWM Motors Indonesia terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan melakukan test drive.

Fokus GWM di Pasar SUV Indonesia

Peluncuran Tank 500 HEV dan Haval H6 HEV menandakan fokus GWM di pasar SUV (Sport Utility Vehicle) Indonesia yang tengah berkembang pesat. Keduanya hadir dengan keunggulan tersendiri, Tank 500 HEV menyasar segmen pecinta off-road yang menginginkan performa tangguh dan teknologi modern, sementara Haval H6 HEV menawarkan perpaduan antara kenyamanan berkendara di perkotaan dengan efisiensi bahan bakar.

Antusiasme Tinggi Sambut Peluncuran GWM Tank 500 HEV dan Haval H6 HEV

Peluncuran GWM Tank 500 HEV dan Haval H6 HEV di ajang BCA Expoversary 2024 mendapat sambutan yang sangat positif dari masyarakat Indonesia. Hal ini terlihat dari tingginya minat pengunjung yang datang ke booth GWM Motors Indonesia selama pameran berlangsung.

“Kami sangat senang dengan antusiasme masyarakat terhadap Tank 500 HEV dan Haval H6 HEV,” kata Rian Permana. “Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia semakin sadar akan pentingnya kendaraan ramah lingkungan dan berteknologi tinggi.”

Tank 500 HEV, dengan desainnya yang gagah dan performa tangguh, menarik perhatian para pecinta off-road. Sementara itu, Haval H6 HEV, dengan desainnya yang stylish dan fitur-fitur canggih, menarik perhatian para keluarga muda.

GWM Motors Indonesia menyediakan berbagai program menarik bagi para pengunjung yang ingin membeli Tank 500 HEV dan Haval H6 HEV selama pameran BCA Expoversary 2024. Program tersebut antara lain:

  • DP Ringan: Mulai dari 10%
  • Bunga Cicilan Rendah: Mulai dari 0%
  • Gratis Asuransi: TLO dan All Risk
  • Gratis Kaca Film
  • Gratis Aksesoris

GWM Motors Indonesia juga membuka kesempatan bagi para pengunjung yang ingin melakukan test drive Tank 500 HEV dan Haval H6 HEV.

“Kami yakin bahwa Tank 500 HEV dan Haval H6 HEV akan menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat Indonesia yang mencari kendaraan berkualitas tinggi, ramah lingkungan, dan berteknologi tinggi,” ujar Rian Permana.

Tentang GWM Motors Indonesia:

GWM Motors Indonesia adalah anak perusahaan dari Great Wall Motor (GWM), salah satu produsen otomotif terbesar di China. GWM Motors Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi dan ramah lingkungan bagi masyarakat Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *