Teknologi Gebrak Pasar Indonesia dengan 7 Perangkat Baru MSI Bertenaga AI: Laptop Gaming, Produktivitas, dan Handheld Gaming untuk Semua Kebutuhan!

  • Whatsapp
MSI Bertenaga A

Jakarta, 8 Maret 2024 – MSI, merek ternama dalam laptop gaming dan solusi kreatif, hari ini mengumumkan peluncuran 7 perangkat baru MSI bertenaga AI (Artificial Intelligence).

MSI bertenaga AI: Pengalaman Pengguna yang Tak Tertandingi

Ketujuh perangkat ini, termasuk 6 laptop dan 1 handheld gaming, menawarkan berbagai fitur AI yang canggih untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Fitur-fitur ini termasuk:

  • MSI AI Engine: Mengidentifikasi skenario penggunaan secara mandiri dan mengoptimalkan performa, efek suara, mode tampilan, dan lampu latar keyboard.
  • AI Noise Cancellation Pro: Memberikan pengambilan audio omnidirectional 360 derajat dan pengurangan kebisingan otomatis untuk meningkatkan kualitas suara.
  • AI-Artist: Memungkinkan pengguna untuk merancang gambar yang diinginkan dengan mudah, termasuk konteks, dimensi, dan gaya.

MSI bertenaga AI: Rangkaian Laptop yang Lengkap untuk Kebutuhan Beragam

Titan 18 HX: Laptop gaming dengan layar terlebar di dunia (18 inci) dan ditenagai oleh Intel Core Generasi ke-14 terbaru. Cocok untuk para gamer hardcore yang menginginkan performa terbaik.

Stealth 16 AI Studio dan Cyborg 15 AI: Laptop gaming tipis dan ringan dengan Intel Core Ultra dan teknologi NPU. Ideal untuk gamer dan profesional yang menginginkan keseimbangan antara portabilitas dan performa.

Vector 16 HX dan Cyborg 14 A13V: Laptop performa tinggi dengan prosesor Intel Core terbaru dan teknologi AI. Cocok untuk para profesional dan kreator yang membutuhkan laptop yang dapat menangani tugas berat.

Prestige 13 AI Evo: Laptop bisnis dan produktivitas sejati dengan desain ringkas dan ringan, serta fitur AI yang canggih. Dirancang untuk para profesional yang menginginkan laptop yang stylish dan powerful.

MSI bertenaga AI: Handheld Gaming untuk Pengalaman Bermain

MSI Claw A1M: Handheld gaming dengan performa luar biasa dan kontrol yang presisi. Dilengkapi dengan Intel Core Ultra 7 dan grafis Full HD. Ideal untuk para gamer yang menginginkan pengalaman bermain game yang portabel dan immersive.

Peluncuran 7 perangkat baru ini menunjukkan komitmen MSI untuk menghadirkan solusi komputasi yang inovatif dan canggih untuk semua kebutuhan.

Ralph Wang, Direktur Pemasaran dan Penjualan Notebook MSI, mengatakan, “Kami sangat senang menghadirkan 7 perangkat baru yang ditenagai oleh AI di Indonesia. Kami yakin bahwa perangkat ini akan memberikan pengalaman pengguna yang tak tertandingi dan membantu pengguna untuk mencapai potensi mereka.”

Antusiasme Tinggi Menyambut Perangkat Baru MSI bertenaga AI

Peluncuran 7 perangkat baru MSI di Indonesia disambut dengan antusiasme yang tinggi oleh para gamer, profesional, dan kreator. Hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung yang hadir di acara peluncuran dan tingginya minat terhadap produk-produk baru tersebut.

Fitur MSI bertenaga AI yang Canggih Menjadi Daya Tarik Utama

Salah satu daya tarik utama dari perangkat baru MSI adalah fitur AI yang canggih. Fitur-fitur ini, seperti MSI AI Engine, AI Noise Cancellation Pro, dan AI-Artist, menawarkan berbagai manfaat bagi pengguna, seperti peningkatan performa, kualitas suara, dan kemampuan kreatif.

MSI Menawarkan Solusi Lengkap untuk Semua Kebutuhan

Dengan menghadirkan 7 perangkat baru ini, MSI menunjukkan komitmennya untuk menyediakan solusi komputasi yang lengkap untuk semua kebutuhan. Baik gamer, profesional, kreator, maupun pengguna kasual, semua dapat menemukan perangkat MSI yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

MSI Berkomitmen untuk Membawa Inovasi AI ke Semua Pengguna

Peluncuran 7 perangkat baru ini merupakan langkah besar bagi MSI dalam membawa teknologi AI ke semua pengguna. MSI berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk yang dapat membantu pengguna untuk mencapai potensi mereka.

Harga dan Ketersediaan

Berikut adalah harga dan ketersediaan 7 perangkat baru MSI di Indonesia:

Perangkat Harga Ketersediaan
Titan 18 HX Rp 40.000.000 Mulai April 2024
Stealth 16 AI Studio Rp 30.000.000 Mulai April 2024
Cyborg 15 AI Rp 25.000.000 Mulai April 2024
Vector 16 HX Rp 20.000.000 Mulai April 2024
Cyborg 14 A13V Rp 15.000.000 Mulai April 2024
Prestige 13 AI Evo Rp 10.000.000 Mulai April 2024
MSI Claw A1M Rp 5.000.000 Mulai April 2024

Informasi Lebih Lanjut

Untuk informasi lebih lanjut tentang 7 perangkat baru ini, silakan kunjungi situs web MSI: https://id.msi.com/.

Tentang MSI

MSI adalah merek ternama dalam laptop gaming dan solusi kreatif. MSI berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk inovatif dan canggih yang membantu pengguna untuk mencapai potensi mereka.

Peluncuran 7 perangkat baru MSI yang ditenagai oleh AI merupakan kabar gembira bagi para gamer, profesional, dan kreator di Indonesia. Perangkat-perangkat ini menawarkan berbagai fitur canggih yang dapat meningkatkan performa, produktivitas, dan kreativitas pengguna.

Semoga informasi ini bermanfaat!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *