Kanal YT Baru Ungkap Kejutan WWDC 2024, Saksikan Sesi 10-14 Juni Online di Chanel Apple Developer!

  • Whatsapp
WWDC 2024

NEWS – Kanal ini didedikasikan untuk membagikan berbagai inovasi dari para pengembang, termasuk fitur-fitur baru yang akan diumumkan dalam konferensi pengembang tahunan Apple, Worldwide Developers Conference WWDC 2024.

Peluncuran kanal ini dilakukan menjelang WWDC 2024 yang akan diselenggarakan pada tanggal 10-14 Juni 2024. Kanal ini dibuat pada tanggal 24 Februari 2024 dan saat ini sudah memiliki 40 video, terdiri dari berbagai hal yang diumumkan Apple di WWDC 2023. Sebagian besar kontennya baru diunggah pada tanggal 27 Maret 2024.

Ke-40 video tersebut disusun dalam beberapa playlist berdasarkan topiknya, sehingga memudahkan penonton memilih video yang ingin diputar.

“Apple Developer” bukan hanya menghadirkan video-video dari WWDC 2023, tetapi juga akan menayangkan berbagai sesi yang digelar di WWDC 2024. Hal ini memungkinkan para pengembang di mana pun untuk menyaksikan gelaran tahunan Apple tersebut secara online, di samping melalui situs web dan aplikasi Apple Developer.

Apple sendiri sebenarnya sudah memiliki kanal YouTube bernama “Apple” yang ditujukan untuk berbagai produk hardware Apple berikut tutorialnya.

Sebelumnya, WWDC diselenggarakan secara luring. Namun, sejak pandemi pada tahun 2020, ajang kumpul developer ini digelar secara online dan berangsur hybrid (online-offline) pada tahun 2022 dan seterusnya.

Untuk agenda online WWDC 2024, Apple akan menyiarkannya melalui situs web, aplikasi Apple Developer, dan kanal YouTube barunya.

Beberapa Poin Penting WWDC 2024:

  • Apple meluncurkan kanal YouTube baru bernama “Apple Developer”.
  • Kanal ini ditujukan untuk membagikan inovasi dari para pengembang dan fitur-fitur baru di WWDC 2024.
  • Kanal ini dibuat menjelang WWDC 2024 dan sudah memiliki 40 video dari WWDC 2023.
  • Videonya disusun dalam playlist berdasarkan topik.
  • Kanal ini akan menayangkan sesi WWDC 2024 secara online.
  • Apple sudah memiliki kanal YouTube “Apple” untuk produk hardware dan tutorial.
  • WWDC sebelumnya luring, tapi online sejak pandemi dan hybrid di 2022.
  • Agenda online WWDC 2024 disiarkan di situs web, aplikasi Apple Developer, dan kanal YouTube barunya.

Kejutan WWDC 2024 Terungkap

Kanal “Apple Developer” tidak hanya menghadirkan video-video dari WWDC 2023, tetapi juga memberikan beberapa kejutan mengenai WWDC 2024.

Beberapa kejutan tersebut antara lain:

  • Bocoran fitur-fitur baru iOS, iPadOS, macOS, watchOS, dan tvOS.
  • Pengumuman produk hardware baru, seperti iPhone 14, iPad Pro baru, dan AirPods Pro generasi kedua.
  • Sesi tanya jawab dengan para ahli Apple.
  • Workshop dan tutorial untuk para pengembang.

Bagi para pengembang dan penggemar Apple, kanal “Apple Developer” adalah sumber informasi yang wajib diikuti. Kanal ini memberikan akses eksklusif ke berbagai informasi terbaru mengenai WWDC 2024 dan memungkinkan para pengembang untuk belajar dan meningkatkan keterampilan mereka.

Saksikan WWDC 2024 secara Online

Bagi para pengembang dan penggemar Apple yang ingin menyaksikan WWDC 2024 secara online, dapat mendaftarkan diri di situs web Apple Developer. Pendaftaran akan dibuka pada bulan Mei 2024.

Kejutan Kanal YouTube Apple Developer: Lebih dari Sekadar WWDC

Kanal YouTube “Apple Developer” bukan hanya tentang WWDC. Di sini, para pengembang dan penggemar Apple dapat menemukan berbagai konten menarik lainnya, seperti:

Tutorial dan Workshop:

  • Pelajari cara membuat aplikasi iOS, iPadOS, macOS, watchOS, dan tvOS dengan tutorial dan workshop yang dipimpin oleh para ahli Apple.
  • Temukan tips dan trik untuk meningkatkan keterampilan pengembangan Anda.
  • Dapatkan panduan tentang cara menggunakan berbagai alat dan framework Apple.

Peluncuran kanal YouTube “Apple Developer” merupakan langkah yang tepat dari Apple untuk menjangkau lebih banyak pengembang dan penggemarnya. Kanal ini memberikan akses eksklusif ke berbagai informasi terbaru mengenai WWDC 2024 dan memungkinkan para pengembang untuk belajar dan meningkatkan keterampilan mereka.

Bagi para pengembang dan penggemar Apple, jangan lupa untuk subscribe dan follow kanal “Apple Developer” untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai WWDC 2024.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *