Card Jutsu Gengetsu Hozuki (Reanimation): The Resurrected Mizukage Resmi Rilis NXB-NV Update April 2024

  • Whatsapp
Card Jutsu Gengetsu Hozuki (Reanimation): The Resurrected Mizukage Resmi Rilis NXB-NV Update April 2024
Card Jutsu Gengetsu Hozuki (Reanimation): The Resurrected Mizukage Resmi Rilis NXB-NV Update April 2024

Gengetsu Hozuki adalah karakter baru yang resmi dirilis oleh Bandai Namco dalam game Naruto x Boruto Ninja Voltage dengan julukan “Mirages on the Battlefield, The Resurrected Mizukage”.

Dalam anime Naruto, Gengetsu Hozuki adalah seorang ninja legendaris yang pernah menjadi Mizukage (Pemimpin Desa) kedua dari Kirigakure (Desa Kabut).

Meskipun tidak diceritakan secara detail mengenai kisahnya, Gengetsu dikenal sebagai sosok yang sangat kuat, terutama dalam hal penggunaan jutsu berelemen air. Bahkan kemampuannya tersebut dikatakan setara dengan Mu, Tsuchikage (Pemimpin Desa) Kedua dari desa Tsuki no Kuni (Desa Batu).

Namun, Gengetsu pernah dimunculkan kembali sebagai ninja yang reanimation (Edo Tensei) oleh Kabuto Yakushi selama Perang Dunia Ninja Keempat. Dalam wujud Edo Tensei, Gengetsu bertarung melawan aliansi shinobi yang dikomandani oleh Gaara sebelum akhirnya disegel kembali.

Mirages on the Battlefield, The Resurrected Mizukage!

Berita gembira untuk para penggemar Gengetsu Hozuki! Kartu Ninja baru untuk Gengetsu Hozuki (Reanimation) telah hadir! Putaran 1-8 hadir dengan item luar biasa! Penyerahan Tiket Shinobi Chronicles juga sedang berlangsung!

Dapatkan Tiket Panggil dari Misi Panel Roundup atau beli Paket Tiket Panggil Shinobi Chronicles! Penukaran Medali Panggil C juga telah ditambahkan

Alat Ninja 7★ Eksklusif Gengetsu Hozuki (Reanimation), “Kostum Ninja (Gengetsu)” telah hadir! Kamu bisa mengumpulkan EXP Jutsu untuk Kartu Ninja target dari Misi Roundup!

Lengkapi Kartu Ninja dan jutsu target, dan selesaikan stage! Kamu juga bisa mendapatkan Label Buka Segel untuk Kejuaraan Dunia Pemimpin Desa No. 5 dari Penukaran Poin Misi Roundup!

Kit Jutsu Gengetsu Hozuki (Reanimation)!

#Ninjutsu “Giant Clam Mirage”

Giant Clam Mirage

Memberikan damage dengan akurasi tinggi pada musuh, mendeteksi jebakan, dan sangat mengurangi CP musuh saat pengguna adalah shinobi defense.

Juga memberikan efek Kage yang Dibangkitkan pada pengguna!

Di Jutsu LVL 8, waktu cooldown jutsu berkurang setengahnya dan memberikan pengguna penghindaran super! Tingkatkan jutsu ini dengan cepat untuk menghindari serangan musuh dan mendominasi medan perang!

#Ninjutsu “Steaming Danger Tyranny Boy: Wild Dance”

Steaming Danger Tyranny Boy: Wild Dance

Memberikan damage, membuat area damage, dan sangat mengurangi CP musuh saat pengguna adalah shinobi defense!

Juga meningkatkan pertahanan pengguna, memulihkan HP untuk jangka waktu tertentu, memulihkan CP pengguna sesuai dengan jumlah damage yang diberikan, dan memulihkan sejumlah CP pengguna!

Pancing musuh ke area damage yang tersisa setelah Bocah Bahaya Menguap meledak!

#Ninjutsu “Water Tornado Jutsu: Magnum”

Water Tornado Jutsu: Magnum

Menciptakan tornado air, memberikan damage pada musuh, membuat mereka bergerak lambat, sangat mengurangi CP mereka saat pengguna adalah shinobi defense, dan memicu jebakan!

Tornado air bergerak maju perlahan, memungkinkan Anda untuk menjebak banyak musuh sekaligus!

Di Jutsu LVL 8, jutsu ini juga meniadakan peningkatan status musuh, menjadikannya alat yang berguna melawan musuh yang kuat!

#Jutsu EX Ultimate “Summoning: Giant Clam Rupture”

Summoning: Giant Clam Rupture

Memberikan damage besar, membuat musuh bingung dan bergerak lambat, mengurangi kekuatan serangan dan pertahanan mereka, dan membuat area damage!

Juga meningkatkan kekuatan serangan pengguna, memulihkan CP dalam jumlah besar, membuat mereka invincible untuk jangka waktu tertentu, menghidupkan mereka kembali sekali jika mereka dikalahkan dalam waktu tertentu, dan mereka menerima pembatalan damage untuk jangka waktu tertentu!

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan Kit Jutsu terbaru Gengetsu Hozuki (Reanimation) dalam Shinobi Chronicles Summon!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *