Jadwal Liga Inggris Matchweek 38, Pekan Penentuan Gelar Juara

  • Whatsapp
Link Streaming Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Matchweek 38Minggu, 19 Mei 2024, akan menjadi momen bersejarah dalam dunia sepak bola, khususnya bagi penggemar Liga Inggris. Pekan terakhir musim 2023/2024 akan memuncak dengan sejumlah pertandingan menentukan yang akan disiarkan secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio. Di balik layar, tim-tim telah bersiap untuk menghadapi tantangan terbesar mereka dalam perebutan gelar juara dan tempat di kompetisi Eropa musim depan.

Salah satu pertarungan paling dinantikan adalah duel sengit antara Arsenal dan Everton, serta Manchester City versus West Ham. Dua laga ini bukan hanya tentang memenangkan tiga poin, tetapi juga tentang menentukan siapa yang akan naik podium sebagai juara.

Di Emirates Stadium, London, atmosfer akan terbakar saat Arsenal menjamu Everton. Para penggemar The Gooners akan memenuhi stadion dengan harapan meraih gelar juara di kandang sendiri. Namun, Everton, yang selalu menjadi ancaman yang tak terduga, akan berusaha keras untuk merusak rencana Arsenal dan mencuri kemenangan.

Sementara itu, di Etihad Stadium, Manchester City akan berhadapan dengan West Ham. The Citizen hanya butuh satu langkah kecil lagi untuk meraih gelar juara back-to-back Premier League. Namun, West Ham yang berada di peringkat atas di akhir musim bukanlah lawan yang bisa dianggap remeh. Dukungan dari para pendukung akan menjadi kunci bagi Manchester City untuk menyelesaikan misi mereka.

Namun, perebutan tempat di zona Eropa juga memanas di papan tengah klasemen. Chelsea, yang tengah berjuang untuk mempertahankan posisinya di Liga Champions, akan menghadapi Bournemouth di Stamford Bridge. Sementara itu, Manchester United, yang masih berharap untuk lolos ke Liga Europa, akan berusaha keras melawan Brighton di Old Trafford.

Namun, pertandingan seru tidak hanya terjadi pada tim-tim papan atas. Ada pertarungan yang tak kalah menarik di antara tim-tim papan bawah untuk menghindari degradasi. Setiap poin sangat berarti bagi mereka.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming Liga Inggris 2023/2024 matchweek 38 pada akhir pekan ini:

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Minggu, 19 Mei 2024 :

  • 22:00 WIB: Arsenal vs Everton
  • 22:00 WIB: Brentford vs Newcastle
  • 22:00 WIB: Brighton vs Man United
  • 22:00 WIB: Burnley vs Nottingham Forest
  • 22:00 WIB: Chelsea vs Bournemouth
  • 22:00 WIB: Crystal Palace vs Aston Villa
  • 22:00 WIB: Liverpool vs Wolves
  • 22:00 WIB: Luton vs Fulham
  • 22:00 WIB: Man City vs West Ham
  • 22:00 WIB: Sheffield United vs Tottenham

Pekan terakhir musim ini menjanjikan banyak drama, emosi, dan kegembiraan. Jangan lewatkan keseruannya dengan menonton live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio. Semua mata akan tertuju pada pertandingan-pertandingan ini, karena satu gol bisa membuat perbedaan besar antara kejayaan dan kekecewaan.

>>> KLIK DISINI UNTUK MENONTON <<<

Jadwal Siaran Langsung dan Link Streaming

Siap menyambut keseruan Matchweek 38 Liga Inggris? Jangan lewatkan pertandingan seru akhir pekan ini! Dapatkan jadwal siaran langsung dan link streamingnya eksklusif di Vidio.

Nikmati pertandingan Liga Inggris favoritmu kapan saja dan di mana saja melalui layanan OTT Vidio. Akses Vidio melalui smartphone, smart TV, atau kunjungi website vidio.com.

  • Aplikasi Vidio: Download aplikasinya sekarang juga dan nikmati kemudahan akses pertandingan Liga Inggris.
  • Paket Premier Platinum: Berlangganan mulai dari Rp35.000 per bulan untuk nonton berbagai tayangan olahraga seru bebas iklan, termasuk Liga Inggris, BRI Liga 1, dan Liga Champions.

Ayo dukung tim favoritmu di Vidio!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *